TRIK INTERNET GRATIS XL VIA OPMIN LABS 4.2 HANDLER

Di posting oleh Trik Internet Gratis pada 10:47 AM, 15-Jul-12 • Di: XL
TRIK INTERNET GRATIS XL VIA OPMIN LABS 4.2 HANDLER

www.inetgratis.com - Seperti judul diatas, saya akan share TRIK INTERNET GRATIS XL VIA OPMIN LABS 4.2 HANDLER. Sebenarnya trik ini sudah lama, tapi masih super duper ampuh mrgreen. Trik ini work di Opera Mini Handler 4.2 labs, tapi mungkin juga work di ophand versi lain, jadi dicoba aja. Monggo disimak TRIK INTERNET GRATIS XL VIA OPMIN LABS 4.2 HANDLER ya!



Set HP
apn: XLHSDPA
proxy: 91.203.96.25
port: 80
Set Opmin handler 4.2
http: http://123.xl.co.id/p10-10.opera-mini.net:80/
socket: socket://p10-10.opera-mini.net:1080/
Remove Port: centang
Proxy Type: no proxy
Proxy Server: kosongi aja

Silahkan dicoba, semoga work TRIK INTERNET GRATIS XL VIA OPMIN LABS 4.2 HANDLERnya. Jangan lupa tinggalkan komentarnya, biar gak jadi pengunjung hantu, datang dan pergi begitu aja. mrgreen
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

29 tanggapan untuk "TRIK INTERNET GRATIS XL VIA OPMIN LABS 4.2 HANDLER"

Tips Trik Mywapblog pada 10:55 AM, 15-Jul-12

makasih infonya sob
Mantap
Ditunggu kunjungan baliknya
http://adhy.heck.in

D M Z pada 10:57 AM, 15-Jul-12

24 jam lurd? izin catet dh nanti di coba smile
di tunggu kunjungannya dmz25.heck.in smile

agung gunawan pada 10:59 AM, 15-Jul-12

pagi master . . Ane nyimak aja master . .

jgn lpa sx x mampir k.blog ane .mksh smile

Ŧauzan pada 11:40 AM, 15-Jul-12

Saya coba sob

Imam Zantoz0 pada 11:56 AM, 15-Jul-12

mantab sob. Di tnggu kunbal'nya. . .

Otong Buncir pada 12:39 PM, 15-Jul-12

Okay tak jajal

Suthowijoyo pada 12:53 PM, 15-Jul-12

.duh pusing kie,, ono trik tp ra iso ngirim prov..

¶Kinoey¶ pada 01:01 PM, 15-Jul-12

tsel nyimak gan

Sarman pada 04:12 PM, 15-Jul-12

kunyjungan sore gan sekedar
silaturahmi ajah

wazeng pada 09:22 PM, 15-Jul-12

gan tacba dlu ya

arip pada 09:39 PM, 15-Jul-12

kang, carane piye ? Hpku cino

Chikal Anugrah pada 12:45 AM, 16-Jul-12

MantaB masta trik nya biggrin blog ini udah ku follow , , biggrin

Jika berkenan Kunbal and follback nya aku tunggu down-arrow
http://ciname10.mywapblog.com/skins-opmin-6-1-oupeng-6-7-liverpool.xhtml

kancrut pada 12:47 AM, 16-Jul-12

buat v2 ada gag boz?,,,

robin pada 01:01 AM, 16-Jul-12

coba ahhhh,, penasaran nih

Zehft MUFC pada 05:50 AM, 16-Jul-12

kunjungan perdana sob,, di tunggu kunbalnya

arrowhttp://zehft13.heck.in/trik-xl-via-uc-handler.xhtml

boRneO CiTy pada 08:07 AM, 16-Jul-12

Hrus pketan dlu g' gan...!!!????

Inet Gratis.com pada 10:26 AM, 16-Jul-12

@boRneO CiTy,
Gak usah

رين احمد مولدى سبعة pada 10:53 AM, 16-Jul-12

ok, mksh inf0nya, bs dc0ba neh. . biggrin

dalban pada 11:44 AM, 16-Jul-12

mantap gan..lanjutkan....

Cemans pada 12:03 PM, 16-Jul-12

izin bookmark. . . .ditunggu kunbalnya. .cheesy-grin . .follbacknya juga jika belum biggrin

Odi Blank pada 12:42 PM, 16-Jul-12

ijin jajal sob...untk axisnya gw tunggu ea biggrin

Uchiha Itachi pada 09:39 PM, 16-Jul-12

24 jam kah ??? shob.

Jal's An pada 09:42 PM, 16-Jul-12

kayaknya bagus sob tapi OPMIN LABS 4.2 HANDLERnya mana sob. Soalnya ak gk punya OPMIN LABS 4.2 HANDLER

dhimaz pada 12:04 AM, 17-Jul-12

tkp jogja kok gatot ya gan?haduh

Inet Gratis.com pada 03:12 AM, 17-Jul-12

@Jal's An,
cari aja gan do go*gle, banyak kok

Qbaljava pada 12:49 PM, 17-Jul-12

kunjungan siang kang

dicatet dulu trik'y buat cadangan..

ditunggu kunbal'y kang biggrin

Ramadani pada 08:47 PM, 20-Jul-12

kwerren infonya
kunbal ya sob
http://RamaDani18.heck.in question :LIKE:

Jie pada 01:38 PM, 31-Aug-12

Tanpa sngaja,pulasa cuman trsisa 34 rupiah.qu buka opmin v_42 tanpa set apa pun,gk taux bisa konek,akan tetapi cuma bisa buat browsing aja,tdk dpt dgunkn download.,ne brlaku sjak 28 agst 2012 hngga hr ini,gk tau kpn mtx..sy mnggunkn hp java s 40,nokia x3-00

ayu pada 11:51 AM, 30-Sep-12

thanks for allsmile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar